Scroll untuk membaca artikel
Pemilukada

Jalan Kaki ke KPU, Nessy-Imam Suhadi Kontestan ke 3 Pilkada Lamteng

10
×

Jalan Kaki ke KPU, Nessy-Imam Suhadi Kontestan ke 3 Pilkada Lamteng

Share this article
Nessy Kalvia Mustafa dan Imam Suhadi berjalan kaki mendaftar ke KPU

Radartvnews.com- Di kawal ratusan massa pendukungnya, pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa dan Imam Suhadi, minggu pagi 6 september 2020 berjalan kaki dari kantor DPD Nasdem menuju Kantor KPU Lampung Tengah untuk mendaftarkan diri.

Sebagai peserta pemilu kepala daerah kabupaten Lampung Tengah 9 desember 2020 mendatang. Sebelum memasuki Kantor KPU pasangan yang di usung oleh tiga partai politik yakni partai Nasdem, PKS dan Partai Perindo.

Berkas persyaratan pendaftaran diserahkan kepada ketua KPU Lampung Tengah Irawan Indrajaya disaksikan Komisioner KPU, serta Ketua Bawwaslu Kabupaten Lampung Tengah dan Provinsi Lampung.

Setelah dilakukan pemeriksaan, KPU Lampung Tengah telah diterima dan sah. Passangan Nessy-Imam Suhadi di usung oleh tiga partai politik yaitu Nasdem, PKS dan Perindo dengan total 12 kursi di legislatif.

“Kami hadir ke KPU ingin merasakan kebersamaan dengan pendukung, yang paling penting kita harus olahraga dimasa pandemi,” ujar Nessy Kalvia.

Tahapan yang akan dilakkukan adalah penelitian verifikasi berkas sampai 8 september 2020. Tahapan yang akan dilaksanakan selanjutnya yakni tes kesehatan.(tik/san)