Scroll untuk membaca artikel
Pemilukada

6 Paslon Jalani 40 Tes Kesehatan

3
×

6 Paslon Jalani 40 Tes Kesehatan

Share this article
Boy Zaglul Zaini: ke enam Bapaslon melakukan serangkaian tes didalamnya terdapat 40 item pemeriksaan tes kesehatan

Radartvnews.com- Sebanyak enam pasang bakal calon kepala daerah, menjalani tes kesehatan fisik di gedung instalasi rawat jalan Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek, seni pagi (7/9/20).

Enam pasangan tersebut yakni Eva Dwiana-Deddy Amarullah bakal calon walikota Bandar Lampung,  kemudian bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Lukman Djoyosoemarto-Ilyas Hayani, Anna Morinda-Fritz Ahmad Nuzir dari Metro,  Hipni-Melin Haryani untuk Lampung Selatan, Arya Lukita Budiman-Erlina dari Pesisir Barat serta Dendi Ramadhona-Marzuki dari Pesawaran.

Bakal calon Bupati Lampung Selatan HIPNI usai mengikuti tes kesehatan, dirinya menyatakan tidak ada kendala saat tes dilakukan dan yakin sehat untuk mengikuti tahapan pemilihan.”Semua sudah dipersiksa tidak ada kendala dan sehat,” ujar Hipni

Panitia pemeriksaan tes kesehatan dokter Boy Zaglul Zaini, menjelaskan ke enam Bapaslon melakukan serangkaian tes didalamnya terdapat 40 item pemeriksaan tes kesehatan sampai siang hari

Sementara untuk bakal calon yang dinyatakan positif Covid-19, tim kesehatan akan mengikuti tes kesehatan setelah selesai masa isolasi mandiri dan telah dinyatakan bebas covid-19. .”Kalau untuk calon yang positif setelah kita koordinasi dengan KPU akan melakukan tes kesehatan setelah dua minggu isolasi” jelas Boy Zaglul Zaini.(rmd/san)