Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Pria Anonim Tewas Mengenaskan di Perlintasan Kereta Api

7
×

Pria Anonim Tewas Mengenaskan di Perlintasan Kereta Api

Share this article
Petugas dari PT KAI dan Polresta Bandar Lampung membawa jasad ke RSUDAM Bandar Lampung

Radartvnews.com- Seorang pria ditemukan dengan kondisi mengenaskan oleh satuan pengamanan di jalur perlintasan stasiun sukamenanti, Panjang, Bandar Lampung, rabu siang (16/9/20).

Raka petugas jaga perlintasan mengatakan, petugas jaga diberitahukan oleh masinis kereta yang menyatakan satu korban tertabrak di perlintasan ditiik perlintasan 1 km 0+9 kelurahan pidada. Korban memiliki ciri berkulit kuning langsat,  menggunakan kaos putih celana pendek dan diperkirakan berusia 25 tahun.

“Awalnya ada kereta dari stasiun memberitahu ada mayat diperlintasan, saat kami lihat sudah ada dan meninggal,” jelas Raka.

Tim Inafis Mapolresta Bandar Lampung yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa jenazah ke ruang mayat RSUDAM Bandar Lampung untuk dilakukan visum.

Sementara seorang pria paruh baya, rabu petang (16/9) di kelurahan kampung baru, kecamatan labuhan ratu, Bandar Lampung tersambar kereta api.  Diduga pria ini  hendak mencari cacing dipinggir rel. hingga berita ini diturunkna sang pria masih berada di Rumah Sakit Abdul Muloek Bandar Lampung.(rmd/san)