Scroll untuk membaca artikel
Tanggamus

Pemkab Tanggamus Bagikan Masker di 7 Pasar

2
×

Pemkab Tanggamus Bagikan Masker di 7 Pasar

Share this article
Pembagian masker gratis dipimpin Bupati Tanggamus Dewi Hanjadajani

Radartvnews.com– Pemerintah Kabupaten Tanggamus terus melakukan sosialisasi guna menekan angka penyebarluasan virus covid-19 yang ada dikabupaten setempat.

Sebagai langkah pencegahan, Pemerintah Kabupaten Tanggamus melakukan pembagian masker secara gratis (22/10/20) di tujuh titik pasar tradisional yang tersebar di beberapa kecamatan.

Dalam kesempatan ini Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengatakan bahwasannya sebanyak 177.443 masker yang di berikan oleh pemerintah kabupaten kepada masyarakat secara gratis yang berada di area pasar tradisional.

Masker dibagikan di pasar air naningan, pasar sumberjo, pasar talang padang, pasar gisting, pasar pangkul, pasar wonosobo dan pasar kuncoro.

“Kami melakukan kegiatan pembaian masker sekaligus mengedukasi agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, hari ini kami bagikan di 7 titik,” ujar Dewi Handajani.

Diharapkan dengan adanya program grebek pasar ini para masyarakat bisa lebih tahu betapa pentingnya menggunakan masker untuk sama – sama menekan angka penyebar luasan virus covid-19 yang ada di kabupaten tanggamus sendiri.(edk/san)