Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungUtama

Keluarga Komandan KRI Nanggala 402 Siap Tabur Bunga

2
×

Keluarga Komandan KRI Nanggala 402 Siap Tabur Bunga

Share this article
Murhaleni serta Chandra Yunita berangkat dari kediaman di Rajabasa, Bandar Lampung Pukul 13.00 WIB dengan dikawal petugas kepolisian serta TNI.

Radartvnews.com- Keluarga Komandan KRI Nanggala 402 Letnan Kolonel Laut (P) Heri Oktavian  bertolak ke Surabaya (28/4). Para keluarga akan berkumpul dan akan  melakukan prosesi tabur bunga di laut bali.

Keberangkatan difasilitasi oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung serta Polda Lampung. Ibu Letnan Kolonel Laut (P) Heri Oktavian  Murhaleni serta kakak kandung korban  Chandra Yunita berangkat dari kediaman di Rajabasa, Bandar Lampung Pukul 13.00 WIB dengan dikawal oleh petugas kepolisian serta TNI.

Keluarga diberangkatkan melalui Bandara Raden Inten II Lampung. Murhaleni dan Chandra Yunita akan menemui istri serta anak Letnan Kolonel Laut (P) Heri Oktavian.

Para keluarga juga nanti akan mengikuti prosesi tabur bunga yang direncanakan akan dilakukan pada hari Jumat (30/4).

Keluarga besar Komandan KRI Nanggala 402 telah ikhlas atas musibah yang terjadi, mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Letnan Kolonel Pelaut Heri Oktavian serta 52 awak kapal lainnya yang turut gugur.(lds/san)