Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Walikota Target Pertumbuhan Ekonomi dan Pengurangan Kemiskinan 5 Tahun

3
×

Walikota Target Pertumbuhan Ekonomi dan Pengurangan Kemiskinan 5 Tahun

Share this article

Radartvnews.com – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021 hingga 2026 resmi dibuka, Kamis (24/6). Walikota Bandar Lampung meminta kepada jajaran agar fokus dalam meningkatkan ekonomi, pengurangan kemiskinan dan  pengangguran serta peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) harus menjadi fokus utama pemerintah dalam jangka waktu lima tahun kedepan.

Menurut Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, visi dan misi saat kampanye pada tahun 2020 silam akan dituangkan dalam program lima tahun kedepan. Sementara Sekretaris daerah (Sekda) Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto mengatakan bahwa dalam pembangunan diperlukan sinergi antar berbagai pihak mulai dari tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota.

Dalam acara Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Bandar Lampung, Walikota Bandar Lampung berharap stakeholder  memberikan kontribusi pemikiran dalam perumusan kebijakan pembangunan lima tahun kedepan yang nantinya akan menjadi pedoman dalam penyusunan tahunan daerah.(sah/san)