Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Pemuda Kota Karang Tewas Dikeroyok

22
×

Pemuda Kota Karang Tewas Dikeroyok

Share this article

Radartvnews.com –  Seorang pemuda di Teluk Betung Timur, Bandar Lampung tewas akibat luka sabetan senjata tajam, Selasa (29/6) sore.  Korban diduga dianiaya oleh dua orang rekannya.

Berdasarkan rekaman CCTV warga di sekitar lokasi kejadian, terlihat korban AD dikejar pelaku dengan menggunakan senjata tajam. Korban yang terjatuh langsung dihantam usai tergeletak di tanah, sementara satu pelaku lainnya datang ikut memukuli korban yang sudah tak berdaya.

Meski berhasil dilerai warga, namun korban meregang  nyawa setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cokrodipo Bandar Lampung. Korban meninggal akibat sabetan senjata tajam.

Salah satu saksi Mata Cottang yang berada di lokasi menjelaskan perkelahian terjadi tepat di samping warung jasa parut kelapa miliknya. Warga sudah berupaya memisahkan korban dan pelaku, namun usai dipisah keduanya melarikan diri.

Tim Inafis Polresta Bandar lampung yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi. Kasatreskrim Polresta Bandar :ampung, Kompol Reski maulana mengatakan olah TKP dilakukan untuk mengidentifikasi pelaku dan motif perkelahian.

Mengenai korban, informasi sebelumnya sempat dibawa keluarga ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak tertolong akibat luka yang didapat. Usai disemayankan di kediamannya, korban langsung dimakamkan selasa (29/6) petang.(rmd/san)