Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

ASN Caci Maki Pedagang Bubur

5
×

ASN Caci Maki Pedagang Bubur

Share this article

Radartvnews.com-Inilah video viral dilakukan seorang pria yang bersitegang dengan, seorang konsumen yang membeli bubur ayam, di lokasi Museum Lampung, yang berada di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Raja Basa, Bandar Lampung, pada Senin pagi (9/8).

Terlihat pria mengenakan kaos putih celana panjang dan memakai sepatu itu, sempat memainkan handphone dan mencoba merekam, serta handpone di arah kepada warga, yang merekam kejadian ini.

Sempat terjadi adu argumen, namun karena kesal pria yang di duga ASN itu mengambil sesuatu  benda di bawah dan melemparkan-nya ke arah pria ini, dan tak lama ia langsung bergagas berjalan meninggalkan lokasi,  sambil memberikan ancaman dengan mengacungkan tangannya.

Sementara, Heri, karyawan bubur ayam, mengatakan, pria ini sempat mencaci maki dirinya dengan perkataan kasar. Dan mengeluarkan kata-kata ancaman membubarkan lapak pedagang.

Sementara itu, pelanggan bubur ayam dan juga yang sempat merekam sikap arogan pria ini, mengatakan awalnya pria itu duduk di hadapannya menunggu pesanannya dengan mengenakan  kemeja batik merah dengan pin berlambang siger di dada bajunya.

Tak berselang lama, pria itu tiba-tiba memukul meja dengan keras. Sambil berjalan pria itu mengumpat pada pedagang dengan kata-kata kasar, namun ia mencoba untuk menenangkan. Bukan-nya merendah, pria ini malah mengajak berkelahi sambil membuka baju dan menantang.

Atas kejadian ini, Royyan, telah melaporkan pristiwa ini ke Polresta Bandar Lampung, dan membawa barang bukti berupa rekaman video dari handpone dan rekaman CCTV.(ldm/san)