Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampungcorona lampung

3.000 ASN Pemprov Mulai Vaksin

0
×

3.000 ASN Pemprov Mulai Vaksin

Share this article

Radartvnews.com-Pelaksanaan hari pertama vaksinasi bagi Aparatur Negeri Sipil yang belum di vaksin di lingkungan Pemprov Lampung ini dipusatkan di Gedung Balai Keratun Ruang Abung pada Jum’at (27/8/2021) pagi, berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.

Sedikitnya 500 orang Aparatur Negeri Sipil atau ASN mendapatkan kuota untuk dilakukan vaksinasi, yang dilakukan oleh tim medis dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung. Sebelum di suntik vaksin, peserta vaksinasi dilakukan pendataan dan pemeriksaan kesehatan.

Kabid Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Lusi Darmayanti mengatakan, percepatan vaksinasi bagi ASN yang belum di vaksin akan dilakukan secara bertahap, yang rencananya akan berlangsung selama 4 hari.

Sementara Selfia peserta vaksinasi yang bertugas sebagai Staff Biro Umum Pemprov Lampung, mengatakan mengikuti vaksinasi karena untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19.

Diketahui di Lampung, total ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung ada sebanyak 15.604 ASN. Dari sekian sekitar 3.000 ASN belum di vaksinasi.(ldm/san)