Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

Jelang PON Papua, Jakarta Sandungan Bisbol Lampung

5
×

Jelang PON Papua, Jakarta Sandungan Bisbol Lampung

Share this article

Radartvnews.com- Cabor Bisbol Lampung, salah satu yang di unggulkan untuk meraih  medali di PON Papua Oktober mendatang. Pasalnya pada PON di Bandung lalu, Bisbol Lampung dapat meraih perak dan harus puas menepati juara 2 setelah kalah dari atlet DKI Jakarta di final.

Pada PON Papua nanti, Bisbol Lampung bertekad meraih prestasi terbaik untuk meraih medali emas. Selama berlatih di Pusat Latihan Bisbol di Itera, para atlet ditingkatkan kemampuan 16 Atlet Bisbol yang akan berangkat ke Papua.

Latihan keras dilakukan, agar Tim Bisbol Lampung  dapat menorehkan prestasi terbaik di PON Papua dan dapat mengalahkan pesaing terkuat terutama DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten yang sulit untuk di kalahkan.

Ketua Bisbol Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengaku dari perkembangan Atlet Bisbol dan juga Sofbol terus menunjukan peningkatan. Diakui Mirzani, Sofbol dan Bisbol Lampung Cabor andalan Lampung untuk meraih medali di PON Papua nanti. Dimana pada Pra PON Papua Atlet Sofbol Lampung meraih medali emas, sedangkan Bisbol Lampung meraih perak.

Kendati demikian, para Atlet Sofbol dan Bisbol di minta menunjukan mental yang  lebih kuat dan semangat lebih untuk bertarung di pertandingan sesungguhnya di Papua nanti.(ldm/san)