Scroll untuk membaca artikel
corona lampungLampung Selatan

Nanang Ermanto Pastikan PTM Tak Jadi Klaster Covid-19

2
×

Nanang Ermanto Pastikan PTM Tak Jadi Klaster Covid-19

Share this article

Radartvnews.com- Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang dan Kemasyarakatan, Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan, Kadis Kesehatan dan Camat Kalianda melakukan peninjauan KBM tatap muka di SD Negeri 1 Way Urang dan SMP Negeri 1 Kalianda.

Nanang Ermanto mengatakan, agar dalam pelaksanaan belajar-mengajar para guru, wali kelas untuk tidak terlalu memberikan materi pembelajaran yang berat, mengingat PTM baru dimulai.

Dalam kunjungan lanjutan di SMP Negeri 1 Kalianda, terlihat sebanyak 6 orang murid mengikuti pembelajaran tatap muka di setiap ruang kelas, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19.

Dilaksanakannya KBM tatap muka ini menindak dari Surat Edaran Bupati Lampung Selatan Nomor 40/STC-19/2021 tanggal 16 September 2021, tentang Pemantauan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas yang ditujukan pada Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 yang ada di kabupaten, kecamatan, desa/kelurahan di Lampung Selatan.(mai/san)