Scroll untuk membaca artikel
EventNasionalOlahraga

PON XX PAPUA : Baseball & Softball Lampung Jaga Tren Positif

3
×

PON XX PAPUA : Baseball & Softball Lampung Jaga Tren Positif

Share this article
TREN POSITIF : Tim Baseball Lampung menjaga tren positif menyusul kemenangan beruntun dan membuka asa medali. Lampung mengalahkan Papua 15-9 dalam laga Sabtu (25/9) di Jayapura.

PAPUA : Tim Baseball Lampung menjaga tren positif dalam laga ketiga PON ke-20 Papua. menyusul kemenangan beruntun, usai mengandaskan perlawanan tim tuan rumah.

Berlaga di lapangan Auri Sentani, Kabupaten Jaya Pura, tim besutan Rully R Parnanto menang meyakinkan dengan skor 15-9.

 

LaporanĀ LEO DAMPIARI – PAPUA

 

Editor : Hendarto Setiawan

Asa superhero terus dijaga oleh Tim Baseball Lampung di ajang Pekan Olahraga Nasional ke-20 di Papua.

Untuk kali ketiga, secara beruntun. Tim besutan Rully R Parnanto ini menang secara meyakinkan melawan tim tuan rumah, di Lapangan Auri, Sentani, Kabupaten Jaya Pura Sabtu 25 Septermber 2021, siang.
Kemenangan 15-9, membuat peluang Tim Sai Bumi Ruwa Jurai ini melangkah ke final terbuka lebar.

Jalannya pertandingan sedari awal berlangsung sengit. Berlaga dihadapan pendukungnya, Tim tuan rumah sempat memberikan perlawanan hebat.
Setalah unggul 10-5, Tim Baseball Lampung sedikit lengah dan nyaris dikejar dengan skor 10- 9.

Usai mendapatkan suntikan semangat. Baseball Lampung kembali dalam on fore dan menjauhkan sekor dan menutupnya dengan 15-9.

Head Coach Tim Baseball Lampung Rully N Parnanto mengatakan kemenangan tiga kali beruntun ini hasil positif untuk Lampung menatap pertandingan berikutnya.

Tim diharapkan tak larut dalam euforia kemenangan. Karena lawan berikutnya lebih berat melawan Tim unggulan Jawa Barat, pada Senin 27 September 2021.

“Kami optimistis mampu menang. Mengigat, Lampung memiliki tradisi menang saat jumpa Jabar,” kata Rully N Parnanto, Head Coach Baseball Lampung kepada wartawan Radar Lampung TV usai laga, di Papua.

Dipertandingan lain, Tim Softball Lampung menuai hasil positif pula. Bertanding di Lapangan Softball Universitas Cendrawasih Kota Jayapura.
Tim Lampung juga melibas tuan rumah papua dengan skor meyakinkan 8-0.

Artinya, Tim Lampung memiliki catatan 2 kali menang dan satu kali kalah. Dengan Rincian menang 11-3 dari Sulawesi Tenggara dan kalah 7-4 dari DKI Jakarta.

Pada partai sisa, Softball Lampung akan menghadapi tim Banten dan Papua Barat. (*)