Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungUtama

Klaim Berdamai Dengan Pemkot, Bakso Sony Bawa-Bawa Jokowi

10
×

Klaim Berdamai Dengan Pemkot, Bakso Sony Bawa-Bawa Jokowi

Share this article
Foto: Kuasa Hukum Bakso Sony, Dedi Setiadi dan Inspektur Kota Bandar Lampung, M. Umar setelah pertemuan tertutup - dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Tim Pengendalian Pemeriksaan Pengawasan Pajak Daerah (TP4D) Kota Bandar Lampung bersama manajemen Bakso dan Mie Ayam Son Haji Sony, Senin sore (27/9) melakukan pertemuan tertutup. Pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam itu dihadiri sejumlah unsur Forkopimda. Seusai melakukan pertemuan, baik pemerintah maupun perwakilan Bakso Sony enggan berkomentar banyak. Para pihak yang terkait akan menyampaikan hasil pertemuan tersebut pada Selasa esok (28/9).

Inspektur Kota Bandar Lampung, M. Umar mengatakan pihak nya mempersilakan pihak Bakso Sony untuk mempertimbangkan usulan yang diberikan Pemkot.

Dedi Setiadi, Kuasa Hukum Bakso dan Mie Ayam Son Haji Sony mengatakan pihak nya telah mengadukan permasalahan ini kepada presiden. Manajemen mengadukan nasib pegawai mereka yang harus berhenti bekerja kepada Staff Khusus Bidang Hukum dan Deputi V Kantor Staff Presiden (KSP) di Istana Kepresidenan pada  23 September 2021 lalu.

Dalam pertemuan sore tadi, dirinya mengklaim sudah ada titik temu dan akan bekerjasama dengan Pemkot. Sebelum bertemu dengan Tim Pengendalian Pemeriksaan Pengawasan Pajak Daerah (TP4D) Kota Bandar Lampung, manajemen Bakso Sony pada siang hari nya juga telah bertemu dengan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Bandar Lampung.(sah/san)