Scroll untuk membaca artikel
Metro

Suksesi PWI Lampung, Menjemput Simpati Mendulang Dukungan

2
×

Suksesi PWI Lampung, Menjemput Simpati Mendulang Dukungan

Share this article
Foto: Kunjungan Nizwar dan rombongan ke Sekretriat PWI Kota Metro -dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Satu hari pasca deklarasi, calon ketua dan wakil ketua PWI Lampung, Nizwar – Elkana mulai roadshow menggalang dukungan anggota PWI kabupaten/kota. Di Sekretariat PWI Metro, dia datang bersama bendahara PWI Lampung Hi. Elkana Rio Adil,   dan didampingi juru bicara Hi. Syahroni Yusuf.

Kedatangan ketiganya disambut lengkap Pengurus Pleno PWI Kota Metro, yakni Ketua Rino Panduwinata, Sekretaris Riswan Saputra, dan Bendahara Dedy Saputra.

Sejumlah anggota yang membidangi seksi juga tampak hadir. Tak ketinggalan penasehat PWI Kota Metro, Naim Emel Prahana, Hi. Darmanto, Yuzar Ansyori, Suprayogi, Arif Nanang, dan Abdul Wahab.

Nizwar menyampaikan, bahwa kedatangan mereka dalam rangka silaturahmi. Nizwar mengaku  ini merupakan kunjungan terakhir sebagai sekretaris PWI Provinsi Lampung karena kepengurusan periode 2016 – 2021 akan berakhir dua bulan lagi.

Diketahui, Nizwar menjadi pengurus PWI Lampung selama dua periode, pada kepemimpinan Supriyadi Alfian. Pada periode 2011 – 2016, Nizwar menjadi wakil ketua Bidang Pendidikan, serta pada periode 2016 – 2021 sebagai wakil ketua Bidang Organisasi, yang kemudian menjadi sekretaris pada re-shuffle kepengurusan 22 Juli 2019.

Ketua PWI Kota Metro, Rino Panduwimata memberikan apresiasi kepada Nizwar dan rombongan. Apalagi Kota Metro menjadi daerah pertama yang dikunjungi dalam roadshow ini. Ia sepakat bahwa Konferprov PWI Lampung akan berjalan demokratis dan siap mendukung sosok ketua terpilih nantinya.(ywd/san)