Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungEvent

LPMP Susun Strategi di Era New Normal

13
×

LPMP Susun Strategi di Era New Normal

Share this article
Foto: Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Lampung menggelar workshop tentang strategi implementasi kebijakan Kemendikbudristek tahun 2021. Kegiatan workshop berlangsung Rabu (13/10) hingga Jumat (15/10). -dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Lampung menggelar workshop tentang strategi implementasi kebijakan Kemendikbudristek tahun 2021. Kegiatan workshop berlangsung Rabu (13/10) hingga Jumat (15/10).

Peserta yang hadir wajib menerapkan protokol kesehatan dan melakukan swab antigen. Kegiatan ini juga dihadiri kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, wakil ketua II DPRD Provinsi Lampung, rektor IIB Darmajaya, rektor Universitas Muhammadiyah Lampung, serta kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten kota se-provinsi Lampung dan ketua BAN.

Dalam sambutannya, kepala LPMP Provinsi Lampung Zukirman berharap setelah workshop ini dapat menghasilkan kesepakatan dan gagasan untuk mengambil sebuah kebijakan terutama untuk strategi implementasi kebijakan Kemendikbudristek tahun 2021.

Pelaksana kegiatan sekaligus koordinator fungsi pengembangan model penjaminan mutu pendidikan LPMP Lampung Rinderiyana menambahkan, Kemendikbudristek memiliki banyak program di antaranya guru penggerak, program sekolah penggerak, asesmen nasional, dan kebijakan dalam program kampus merdeka. Diharapkan dalam kegiatan workshop memberikan gagasan terbaru dan nantinya diimplementasikan dalam suatu kebijakan daerah.

Kegiatan ini harus memiliki komitmen bersama, sehingga program yang dirancang berjalan secara maksimal.(sah/san)