Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungKesehatan

Jemput Bola ke Sekolah, Vaksinasi Anak Capai 30 Persen

2
×

Jemput Bola ke Sekolah, Vaksinasi Anak Capai 30 Persen

Share this article
Pemkot Bandar Lampung melakukan jemput bola vaksinasi di seluruh sekolah.

BANDARLAMPUNG- 34 ribu anak usia 6 hingga 11 tahun di Kota Bandar Lampung telah disuntik vaksin Covid-19. Pemerintah kota Bandarlampung menargetkan anak yang akan mendapatkan vaksin mencapai 100 ribu orang.

Percapatan paksinasi anak dilakukan Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk mewujudkan pembelajaran tatap muka secara keseluruhan pada Februari 2022.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Pemkot Bandar Lampung melakukan jemput bola vaksinasi di seluruh sekolah hingga hampir tiga pekan.  Terdapat 34 ribu anak berusia 6 hinga 11 tahun yang telah disuntik vaksin Covid-19 merek Sinovac.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung Desty Mega Putri mengatakan, capaian vaksinasi anak hingga saat ini sebesar 30 persen dari target 114 ribu anak. “Sudah 30 Persen dari target 114 ribu anak,” jelasnya 4 Januari 2021.

Untuk vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun, tak hanya disekolah vaksinasi juga bisa dilakukan di 31 Puskesmas dan sentral-sentral vaksin yang telah di siapkan Pemerintah Kota Bandarlampung.(sah/san)