Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Lapor Ndan! Bandit Merajalela

0
×

Lapor Ndan! Bandit Merajalela

Share this article

BANDARLAMPUNG – Tindak pidana pencurian sepeda motor massif terjadi di Bandarlampung. Bahkan, Jum’at (15/1), tiga unit sepeda motor warga  dilaporkan hilang.

Ini menambah daftar panjang pekerjaan rumah kepolisian. Menanggapi ini, Polresta Bandarlampung akan melakukan langkah-langkah preventif dan preemtif dan memfungsikan seluruh satuan.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto  mengaku ini sudah menjadi atensinya. Dia memerinahkan jajarannya bertindak tegas terukur terhadap setiap pelaku kriminal. Utamanya, pencurian kendaraan bermotor.

BACA JUGA: Korban Langsung Lemas Saat Lihat Hasil Rekaman

’’Saya sudah perintahkan seluruh unit bergerak melakukan langkah preventif dan preemtif untuk mecegah kejahatan curanmor agar bisa di tekan,’’ katanya.

Nantinya, sambung Ino Harianto, kegiatan pencegahan rutin dilakukan setiap hari dengan menyebar seluruh personil di jam-jam rawan terjadinya kasus-kasus curanmor.

Catatan radartvnews.com  dalam dua minggu diawal Januari ini, sudah14 aksi kejahatan pencurian motor dan viral di media social. Dari keempatbelas kasus ini semuanya belum terungkap. (rmd/rie)