Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Korban Langsung Lemas Saat Lihat Hasil Rekaman

1
×

Korban Langsung Lemas Saat Lihat Hasil Rekaman

Share this article

BANDARLAMPUNG – Dua pencuri kendaraan bermotor beraksi di sebuah kos-kosan di kawasan Labuhanratu, Bandarlampung. Mereka berhasil menggasak sepeda motor matic milik Citra Emi Putri (20).

Mulanya, target dua bandit ini adalah kamar kos lain disebelah kamar korban. Karena gagal, pelaku mengalihkan aksinya ke kamar korban dan berhasil.

Menurut korban, aksi pencurian itu berlangsung sangat cepat usai dirinya memarkirkan sepeda motor di dalam pagar indekos.

’’Saat itu saya sedang asik mengobrol bersama kakak. Saya tidak menyadari jika ada orang masuk dan membawa sepeda motor saya,’’ katanya.

BACA JUGA: Antar Isteri Kerja, Balik ke Parkiran Motor Raib

Korban yang penasaran, kemudian memutar rekaman kamera pengawas yang terpasang disekitar lokasi kejadian. Korban pun shock, saat melihat hasil rekaman.

’’Saya sempat melihat dua pelaku itu mencurigakan. Lalu saya hampiri. Saat itu keduanya langsung pergi. Ternyata dia kembali lagi dan mengincar Kamar lainnya,’’ kata Feriyanto, petugas keamanan kosan-kosan.

Aksi pencurian sepeda motor di lingkungan kos-kosan di kawasan Labuhanratu ini, memang kerap menghantui para penghuninya. Mereka berharap pelaku yang tertangkap diberi efek jera. (lds/rie)