Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

TNI-Polri Aksi Bersihkan Vihara Jelang Imlek

2
×

TNI-Polri Aksi Bersihkan Vihara Jelang Imlek

Share this article

BANDAR LAMPUNG- Puluhan anggota TNI-Polri dari Kodim 0410 Kota Bandar Lampung dan Polresta Bandar Lampung, sejak Jumat pagi (28/1) membersihkan Vihara Bodhisatva yang berada di Telukbetung Selatan.

Berbekal cangkul, sekop dan peralatan lainnya prajurit ini berbagi tugas untuk membersihkan seluruh sampah dan juga rumput liar di sekitar vihara.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto bersama Dandim 0410 Kota Bandar Lampung, Kolonel Inf Faisol Izuddin juga tampak bersama-sama mendorong gerobak sampah yang penuh dengan rumput liar.

Kolonel Inf Faisol Izuddin Jumat bersih ini ditujukan untuk membantu para pemeluk agama budha serta bentuk kepedulian dan toleransi dalam  melaksanakan perayaan imlek, 1 Februari 2022 mendatang.

“Jumat bersih ini ditujukan untuk membantu para pemeluk agama budha serta bentuk kepedulian dan toleransi dalam  melaksanakan perayaan imlek,” jelas Kolonel Inf Faisol Izuddin.

Dalam perayaan imlek 2022 juga diharapkan agar para jemaat yang merayakan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat varian omicron terus meningkat.(rmd/san)