Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Warga Cium Bau Busuk, Jasad Pria Lajang Ditemukan Tergeletak di Lantai

5
×

Warga Cium Bau Busuk, Jasad Pria Lajang Ditemukan Tergeletak di Lantai

Share this article
Jenazah dibawa ke RSUDAM untuk dilakukan visum.

BANDARLAMPUNG – Warga Perumahan Bumi Asri, Jalan Cemara IV Blok E, Kelurahan Bumi Kedamaian, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandarlampung dikejutkan dengan penemuan mayat, Senin 14 Maret 2022.

Jasad ditemukan oleh warga yang curiga dengan adanya bau tak sedap serta banyaknya lalat disekitar rumah korban yang diketahui bernama Jamen Tamiyus (62) yang tinggal seorang diri dan berstatus lajang.

Warga sekitar curiga mobil Xenia nomor polisi BE 1790 AMZ milik korban terparkir di halaman rumah, namun dengan keadaan rumah terkunci sejak tiga hari lalu.

Tim Inafis Polresta Bandarlampung melakukan olah TKP atas peristiwa tersebut, guna mengetahui penyebab korban meninggal.

Menurut Lurah Bumi Kedamaian Ahyan Nurullah, mengatakan ditemukannya mayat berawal dari para tetangga yang curiga karena korban sejak 3 hari yang lalu belum terlihat.

“Sekitar pukul 09.45 warga sekitar bersama Pak RT berinisiatif mendobrak dan mendapati pemilik rumah sudah meninggal dunia,” ungkapnya, Senin (14/3).

Dirinya mengungkapkan, warga langsung melapor ke Bhabinkamtibmas untuk ditindaklanjuti. Warga pun sudah mencoba menghubungi kerabat korban yang berada di Riau.

Sementara Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Peltu Usep Sopwan, mendapat laporan dari Pak RT yang melaporkan pekerja bangunan telah mencium bau busuk dari rumah yang terkunci.

“Bersama Bhabinkamtibmas dan Pak Lurah, menyambangi lalu menjebol rumah ternyata korban dalam keadaan telungkup di lantai kamar tanpa mengenakan celana sudah meninggal dunia, jenazah dibawa ke RSUDAM untuk ditindaklanjuti,” tuturnya.

Korban dikenal baik hati dan suka menolong oleh warga sekitar, dan korban merupakan pensiunan PT Central Proteina Prima. Polisi masih menyelidiki dan menunggu hasil identifikasi dari pihak kepolisian, guna mengungkap penyebab kematian.(c3/cr5/san)