Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Antre Mengular, Truk Ekspedisi Terhambat Kirim Barang

1
×

Antre Mengular, Truk Ekspedisi Terhambat Kirim Barang

Share this article
Antrean pengisian terjadi di pos pengisian bahan bakar bio solar dan didominasi oleh truk.

BANDARLAMPUNG- Antrean kendaraan terus terjadi di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) beberapa hari terakhir. Di SPBU yang berlokasi di Jalan Pangeran Emir M Noer dan Jalan Gatot Subroto Garuntang Bandarlampung antrean kendaraan sudah terjadi sejak, Selasa pagi (15/3).

Antrean pengisian terjadi di pos pengisian bahan bakar bio solar dan didominasi oleh kendaraan ekspedisi roda empat,  hingga roda enam.

Toni salah satu sopir mobil ekspedisi menjelaskan ia sangat merasakan dampak adanya antrean pengisian bahan bakar karena menghabiskan banyak waktu sehingga menghambat pendistribusian muatan ke setiap wilayah.

“Antrenya lama sampe berjam-jam, jadi mau kirim barang molor,” jelasnya.

Sementara Sigit salah satu  pengawas SPBU di Jalan Gatot Subroto menjelaskan antrean sudah terjadi sejak beberapa minggu yang lalu “Sudah lama ini, karena pengurangan pengiriman pasokan bio solar dari 24 ribu liter menjadi 16 ribu liter sekali pengiriman,” jelasnya.

Akibat adanya antrean pengisian bahan bakar menyebabkan penyempitan ruas jalan sehingga kondisi lalu lintas menjadi padat merayap dan kadang menimbulkan kemacetan.(sah/san)