Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungUtama

Tuntutan Belum Terwujud, Mahasiswa Kawal Sampai Terealisasi

2
×

Tuntutan Belum Terwujud, Mahasiswa Kawal Sampai Terealisasi

Share this article
Aksi massa di tugu adipura merupakan bentuk tidak kepercayaan terhadap pemerintah.

BANDARLAMPUNG- Unjuk rasa Aliansi Lampung Memanggil yang direncanakan di depan DPRD Provinsi Lampung dipindahkan ke Tugu Adipura, Bandarlampung bahkan aksi ditunda sampai pukul 13.00 WIB, Kamis 21 April 2022.

Aksi massa di tugu adipura merupakan bentuk tidak kepercayaan terhadap pemerintah. Massa mengancam akan terus menggelar aksi hinga tuntutannya dipenuhi.

Humas Aliansi Lampung Memanggil Dika Prasetyo, mengatakan aksi ini dilakukan untuk memperpanjang langkah perjuangan masyarakat di Lampung

Karena kenyataannya harga BBM serta komoditas di lapangan dinilai masih tinggi. Ia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap berjuang meskipun sudah adanya sikap dari pemerintah  mahasiswa diminta terus mengawal tuntutan aksi yang disampiakan 13 April sampai terealisasi.

“Mungkin aksi tanggal 13 April kemarin sudah ada surat pernyataan ke pemerintah pusat, tapi hal itu sudah berulang kali terjadi seperti aksi RKUHP tahun 2019 dan aksi KPK, tetapi tidak ada hasil. Kita minta mahasiswa untuk tetap rapatkan barisan sambil mengawal tuntutan aksi 13 April sampai terealisasi,” ungkapnya.

Unjuk rasa Aliansi Lampung Memanggil berjalan dengan kondusif dan berakhir pukul 17: 30 WIB. Arus lalu linta kembali normal setealh massa membubarkan diri.(cr5/san)