Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Polresta Siap Beber Pelaku Pembunuhan Anggota TNI AD

6
×

Polresta Siap Beber Pelaku Pembunuhan Anggota TNI AD

Share this article
TITIK TERANG : Polresta Bandarlampung memastikan akan mengungkap identitas tersangka penusukan hingga menyebabkan tewasnya anggota TNI AD di Tokyo Space Cafe. (Foto Tangkap Layar)

BANDARLAMPUNG – Penyelidikan insiden penusukan hingga menyebabkan tewasnya anggota TNI di Bandar Lampung sudah berjalan 16 hari.

Polresta Bandar Lampung memastikan sudah mengantongi identitas tersangka penusukan hingga menyebabkan tewasnya anggota TNI AD, di Tokyo Space Café, beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana kepada wartawan belum mau menyebutkan identitas dan jumlah pelaku penusukan Prada AAS.

Ungkap kasus akan dilakukan dalam waktu dekat. Menyusul hasil pemeriksaan atas 50 orang saksi, yang meliputi saksi mata, karyawan, dan pengunjung kafe yang ada di kawasan Jalan KS Tubun, Rawalaut, Bandar Lampung.

Bahkan untuk memastikan siapa pelaku penusukan itu, kepolisian harus memintai keterangan sejumlah saksi hingga enam kali pemanggilan.

” Identitas siapa tersangka, berapa jumlah dan barang bukti apa saja yang diamankan, akan kami sampaikan dalam waktu dekat ini,” ujar Mantan Kasat Reskrim Way Kanan.

Sebelumnya, diberitakan Prada AAS tewas usai terlibat perkelahian di halaman parkir Tokyo Space Café, pada Ahad 15 Mei 2022, sekira pukul 1.30. Terdapat luka senjata tajam di bagian tubuhnya.

Pihak keluarga korban meminta aparat penegak hukum segera mengungkap pelaku dan majelis hakim menjatuhi hukuman berat. (rmd)