Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Badut Babak Belur Dianiaya Oknum Satpol PP

13
×

Badut Babak Belur Dianiaya Oknum Satpol PP

Share this article
Doc Radar Lampung TV

BANDARLAMPUNG – Suwanda, warga Kelurahan Palapa, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung terbaring  lemah di Rumah Sakit Abdul Moeloek.

Pria berusia 26 tahun ini sehari-hari bekerja sebagai badut mengaku dianiaya oleh oknum anggota Badan Polisi Pamong Praja Kota Bandarlampung.

Dugaan penganiyaan terjadi Senin sore sekitar pukul 15:00 WIB. Suwanda yang tengah mangkal di lampu merah Jalan Cut Nyak Dien, Tanjungkarang Pusat ditangkap dan diangkut menggunakan  mobil dalmas.

Suwanda mengaku dirinya dianiaya saat berada di mobil. Bahkan sesampainya di kantor Banpol PP, kedua belah matanya ditutup dan penganiyaan kembali dilakukan.

Akibat insiden ini, Suwanda memar dibagian pelipis kiri dan luka lebam dibagian dada.

Usai dianiaya sekitar pukul 18:00 WIB, korban disuruh pulang oleh Banpol PP. Setelah dijemput temannya, korban dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moelok untuk mendapatkan perawatan medis. Pihak keluarga melaporkan kasus ini ke Polresta Bandarlampung.

Hingga Selasa malam, Plt Kasat Pol PP Kota Bandar Lampung, Ahmad Nurizki enggan ditemui dan memastikan kebenaran atas informasi tersebut.(sah/san)