Scroll untuk membaca artikel
Lampung Utara

Istighosah dan Pemotongan Tumpeng Meriahkan Hut Ke-21 Partai Demokrat

5
×

Istighosah dan Pemotongan Tumpeng Meriahkan Hut Ke-21 Partai Demokrat

Share this article

LAMPUNG UTARA – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun partai demokrat yang ke-21. Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Lampung Utara menggelar Istighosah dan Pemotongan Nasi Tumpeng.

Pelaksanaan kegiatan dipusatkan ditaman olah Seni Kotabumi, pada Jum’at Malam 9 September 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edi Irawan, anggota DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo Dan Yosi Rizal, Pimpinan dan seluruh Kader Partai Demokrat Lampung Utara dan para tamu undangan lainnya.

Menariknya acara ini bertepatan dengan hari lahir Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ke-73 tahun yang sekaligus merupakan Pendiri Partai berlambang Mercy ini.

Kegiatan Istighosah dan Pemotongan Nasi Tumpeng ini sebagai wujud syukur atas pencapaian Partai Demokrat selama ini. Sekaligus berharap agar kedepan dapat menjadi pemenang dalam kontestan Pemilu pada tahun 2024 mendatang.

Kegiatan Istighosah ini dipimpin langsung oleh Para Habib diantaranya Habib Abdurahman Al Hadad, Habib Idrus Asegaf, Habib Husein Asegaf dan Habib Kahfi Al Hadad.

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DPC Demokrat Lampung Utara.

Menurutnya dari lima belas Kabupaten Kota, Lampung Utara lah yang paling meriah meski sempat diguyur hujan.

Selain Istighosah, Partai Demokrat Lampung Utara juga melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan yang dikemas sedemikian rupa di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing, seperti melaksanakan pasar murah dan pembagian alat peraga olahraga.

Selain wujud syukur, Wansori juga berharap kegiatan positif malam ini menjadi doa bersama agar Demokrat dapat terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat. (sas/san)