Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Viral Polisi vs Warga, Polda Lampung Periksa Oknum Brimob

2
×

Viral Polisi vs Warga, Polda Lampung Periksa Oknum Brimob

Share this article

BANDARLAMPUNG- Polri tengah diuji beragam kasus yang menjadi sorotan publik Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan jajarannya berbenah. Disaat pembenahan dilakukan satu persatu kasus yang mencoreng cutra korps bhayangkara ini terus bermunculan.

Teranyar video berdurasi 35 detik di berbagai media sosial yang memperlihatkan keributan sejumlah pria di bandarlampung mendadak viral. Dalam video terlihat beberapa pria mengenakan atribut polri  bahkan salah satu pria mengeluarkan senjata api

Berdasarkan  informasi lokasi tempat terjadinya keributan ini berada dipinggir Jalan Soekarno Hatta Bypass,  Bandarlampung di depan sebuah kantor ekspedisi baraka sarana tama.

Salah satu karyawan ekspedisi Yudi, bahkan membenarkan bahwa keributan ini terjadi pada,  Selasa 8 November 2022 siang  namun mengenai motif keributan ia mengaku tidak mengetahuinya.

Sementara Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan,  pihaknya telah menindak lanjuti video viral.

“Personel Bid Propam Polda Lampung  telah terjun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan saat ini  telah mengumpulkan beberapa keterangan. Jika terbukti oknum beratribut polri merupakan anggota Polda Lampung maka sanksi ringan hingga berat akan dikenakan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” jelas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Polda Lampung meminta agar masyarakat tidak gaduh dan menyebarluaskan video tersebut hingga peyelidikan yang dilakukan oleh Bid Propam Polda Lampung selesai.(rmd/san)