Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

15 Finalis Putri Indonesia Lampung 2023 Bersaing

45
×

15 Finalis Putri Indonesia Lampung 2023 Bersaing

Share this article

BANDARLAMPUNG- Para perempuan berwajah cantik dan tentunya memiliki segudang talenta asal Lampung ini, bersaing di Ajang Puteri Indonesia Lampung 2023.

Ke 15 Finalis Puteri Indonesia Lampung 2023 ini, menjalani prosesi sesi wawancara tentang women and leadership serta isu lingkungan.

Usai mengikuti sesi wawancara  ke 15 Finalis Puteri Indonesia Lampung 2023 ini mengikuti sesi catwalk dan gala dinner sekaligus malam keakraban para peserta.

Shanaz salah satu peserta ajang Pemilihan Puteri Indonesia Lampung ini mengaku termotivasi mengikuti ajang ini guna mewujudkan impiannya dan berkeinginan mempromosikan pariwisata, budaya dan kearifan lokal Lampung.

Manager Sheraton Lampung Benedictus Jhody mengaku menyambut baik ajang Pemilihan Puteri Indonesia Lampung 2023 yang sudah lama sempat terhenti.

Sementara, License Holder Puteri Indonesia Lampung, Veranita Wang mengaku para peserta yang lolos sebagai finalis akan menjalani sejumlah rangkaian kegiatan sebagai tahapan seleksi sampai menuju malam grand final.

Pada malam gala dinner para peserta mengenakan sejumlah pakaian yang memadukan unsur modern dan tradisional dengan tapis Lampung sebagai kain khas daerah yang ikut dipadukan.(dis/san)