Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Parade Drumband, Penguatan Transisi Awal Bentuk Generasi Emas

35
×

Parade Drumband, Penguatan Transisi Awal Bentuk Generasi Emas

Share this article

BANDARLAMPUNG- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar parade drumband dalam rangka penguatan transisi dari PAUD ke SD di Lapangan Korpri Kantor Gubernur, Bandarlampung, Selasa 13 Juni 2023.

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, mengapresiasi semua pihak mencurahkan tenaga dan pikiran dalam melayani PAUD di Provinsi Lampung.

Nunik menilai, pendidikan adalah landasan kokoh untuk masa depan bangsa karena melalui pendidikan  berkualitas dapat membentuk generasi emas  cerdas, kreatif dan berdaya saing.

“Transisi dari PAUD ke SD adalah langkah awal yang penting dalam mempersiapkan generasi masa depan menghadapi tuntutan dunia yang terus berkembang.semua pihak diminta untuk memastikan anak  dibekali  pendidikan dan keterampilan yang tepat,” Ungkap Chusnunia Chalim.

Dalam transisi inI, peran guru PAUD dan orang tua sangatlah penting dalam memberikan dukungan pada proses pendidikan anak-anaK.

Parade drumband ini merupakan bagian dari rangkaian besar menyiapkan masa depan Provinsi Lampung, karena di tangan generasi anak-anak inilah yang akan melanjutkan apa yang kita buat pada hari ini.(jps/san)