Scroll untuk membaca artikel
Wisata Lampung

10 Tempat Wisata Terbaik di Bandar Lampung

93
×

10 Tempat Wisata Terbaik di Bandar Lampung

Share this article

""Kalau kamu merasa tahu segalanya, pergilah traveling, maka kamu akan menemukan hal baru yang belum kamu tahu"

6. Taman Kelinci

Tempat ini dimiliki oleh seorang pengusaha yang hobi berkebun tanaman hidroponik dan memiliki peternakan kelinci di kota Bandar Lampung.Lokasi Rumah Strawberry & Taman Kelinci berada di kawasan perumahan sehingga luas tamannya pun terbatas namun tetap bisa dinikmati pengunjung.

7. Lengkung Langit

Lengkung Langit Wisata Santai Anak Muda

Lengkung langit menawarkan suasana pemandangan yang indah di atas perbukitan, bagi kamu yang sering upload foto di sosial media, tempat ini cocok dikunjungi sebagai tempat rekreasi karena memiliki spot foto yang banyak serta menyediakan tempat makan dengan suasana sejuk. Untuk biaya masuk Lengkung Langit

8. Taman Betung

Merupakan salah satu lokasi wisata di Bandar Lampung. Lokasi ini beralamat di Janlan Wan Abdurrahman, kelurahan Tanjung Gedong, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.

9. Lembah BKP

Wisata ini merupakan wisata baru yang berlokasi di Jalan Bukit Jati, RT 12, LK II, Perum Bukit Kemiling Permai, Kemiling, Bandar Lampung. Disini kalian bisa menikmati suasana lembah dengan pemandangan air kolam dan sawah serta dilengkapi dengan fasilitas permainan dan kolam renang.

Lembah BKP buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB-21.00 WIB. Lembah BKP Lampung tidak mengadakan tiket masuk, melainkan pengunjung hanya perlu membayar parkir saja. Namun untuk beberapa wahana di dalamnya, dikenakan tarif yang berbeda.

10. Kampung Vietnam

Kampung Vietnam

Kampung Vietnam adalah salah satu destinasi wisata terbaik di Bandar Lampung dan menjadi destinasi wisata yang memiliki nuansa sejarah. Ini karena dulunya tempat ini digunakan untuk menampung pengungsi korban perang saudara Vietnam.

Nah bagi kalian yang hendak berlibur tak ada salahnya mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut. (*)