Scroll untuk membaca artikel
Wisata Lampung

10 Tempat Wisata Terbaik di Bandar Lampung

82
×

10 Tempat Wisata Terbaik di Bandar Lampung

Share this article

""Kalau kamu merasa tahu segalanya, pergilah traveling, maka kamu akan menemukan hal baru yang belum kamu tahu"

BANDARLAMPUNG – Mengisi Liburan dengan berwisata biasanya dilakukan ketika kita merasa penat dan bosan dengan rutinitas sehari-hari. Liburan dapat mengisi kembali energi kita yang hilang karena pekerjaan atau kegiatan rutin lainnya. Kamu bisa liburan sendiri atau bersama teman dan sahabat, maupun keluarga dan kerabat.

Tak perlu mahal dan mewah, liburan secara sederhana dengan mengunjungi lokasi wisata atau taman terdekat, bisa membantumu menyegarkan pikiran. Bandar Lampung salah satu kota yang ada di provinsi Lampung dan merupakan Ibukota provinsi Lampung memiliki banyak destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi saat liburan dengan keluarga termasuk saat musim liburan sekolah ini. Berikut daftar tempat wisata yang ada di Bandar Lampung :

1. Wira Garden

Taman Wira Garden

Menyediakan ruang terbuka dengan suasana alam menyegarkan menjadikan tempat ini cocok dikunjungi saat berlibur. Suara gemericik aliran sungai yang membelah bebatuan begitu terasa saat berada disini. Untuk harga tiket masuk wisata ini yaitu sebesar 12.500. Dengan biaya yang terjangkau ini, Anda bisa menikmati berbagai wahana dan taman bermain yang ada di tempat wisata tersebut. Pengelola  Wira Garden juga menyediakan cottage untuk menginap.

2. Bukit Sakura

Bukit Sakura

Bukit Sakura menjadi salah satu wisata di kota bandar lampung yang cocok dikunjungi untuk kamu yang ingin merasakan nuansa jepang namun masih berada di Indonesia. Biaya tiket masuk Taman Sakura Lampung cukup murah. Kamu cukup merogoh kocek 15.000 rupiah saja per orang untuk bisa menikmati berbagai wahana wisata yang ada di dalam Taman Sakura Bandar Lampung.

3. Taman Gajah

Taman Gajah yang dulunya merupakan rombakan dari Lapangan Enggal kini menjadi ruang hijau terbuka ini kini kian ramai saat akhir pekan. Namun Belakangan Taman Gajah di pugar menjadi Masjid Al Bakrie yang nantinya akan di jadikan pusat kajian keislaman di Kota Bandar Lampung.

4.  Lembah Hijau

Lembah Hijau Bandarlampung

Menawarkan suasana alam yang sejuk, lembah hijau menjadi salah satu rekreasi di kota Bandar Lampung yang tak pernah sepi pengunjung.

5. Taman Rusa Wan Abdurrahman

Taman Rusa Wan Abdurrahman

Penangkaran Rusa Tahura Wan Abdur Rahman dikelola secara teknis oleh Dinas Kehutanan Provinsi Lampung setelah diserahkan oleh BKSDA Provinsi Lampung pada Tahun 2017 dan kini dibawah UPTD Kehutanan Provinsi Lampung. Penangkaran Rusa menjadi salah satu tempat rekreasi  edukasi kota Bandar Lampung yang cocok kamu kunjungi terutama bagi keluarga untuk mengajarkan anak-anak lebih cinta kepada hewan. Disini juga pengunjung diberikan kesempatan untuk bisa memberi makan rusa secara langsung yang sudah disediakan pengelola Taman Rusa.