Scroll untuk membaca artikel
Nasional

Tak Mau Rayakan Ultah, Presiden Jokowi Tetap “Banjir” Ucapan

41
×

Tak Mau Rayakan Ultah, Presiden Jokowi Tetap “Banjir” Ucapan

Share this article
Hari ini Presiden Joko WIdodo Tepat Berulang Tahun ke 62 (Photo Ig Jokowi)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini merayakan ulang tahun kelahirannya yang ke 62 Tahun, sebelumnya Presiden Jokowi sudah mengatakan tak ingin merayakan ulang tahunnya pada 21 Juni 2023.

“Saya enggak pernah (merayakan) Ulang Tahun. Saya orang desa, enggak pernah ulang tahun, sejak lahir sampe sekarang,” ujar Jokowi di Gresik, Jawa Timur, Selasa kemarin, 20 Juni 2023. Presiden Jokowi Lahir di Surakarta pada 21 Juni 1961.

Meski tak ingin merayakan Ulang Tahunnya yang ke 62, Presiden Jokowi Tetap mendapat banyak ucapan selamat hari lahir dari berbagai pihak.

Ucapan selamat tak hanya dari Kalangan Jajaran Pejabat Pemerintah, Politisi dan Pengusaha, ucapan selamat juga disampaikan Masyarakat hingga Kalangan Artis.

Dikutip dari Laman Instagram Jokowi menyampaikan terima kasih atas berbagai ucapan selamat kepada dirinya. “Terima kasih yang tak terhingga untuk ucapan selamat, harapan, dan doa-doa dari saudara-saudaraku. Syukur ke hadirat Allah SWT atas karunia kesehatan dan keselamatan untuk kita semua. Tahun-tahun yang kita jalani akan lebih berarti apabila diisi dengan menjalankan amanah untuk bersama-sama membawa kemajuan bagi negeri yang kita cintai ini “ tulis Jokowi.

Seperti yang disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno “Selamat Ulang Tahun Pak Presiden! Keep Inspiring” tulis sandiuno diakhiri dengan emot jempol.