Scroll untuk membaca artikel
Lampung Selatan

Guru dan Pelajar SMA Al Kautsar Selamat Dari Lakalantas Maut Jalan Tol

71
×

Guru dan Pelajar SMA Al Kautsar Selamat Dari Lakalantas Maut Jalan Tol

Share this article
DIRAWAT : Korban lakalantas maut di Jalan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni - Terbanggi Besar dirawat di RSUD Bob Bazar Kalianda. (Foto Ist)

BANDARLAMPUNG – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut di Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) masih menyisakan duka bagi keluarga besar civitas Sekolah AL Kautsar Bandarlampung.

Diketahui, saat lakalantas di KM 23 ruas Bakauheni – Terbanggi, Ahad pukul 05.18 pagi. Mobil travel Toyota Hiace plat nomor polisi B 2873 TGW, mengangkut guru dan sejumlah siswa dari sekolah yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Rajabasa, Bandarlampung itu.

“Minibus melaju dari Bakauheni di jalur lambat, dan menabrak buntut fuso di depannya,” jelas Kasat PJR Ditlantas Polda Lampung AKBP Sugeng Suhermanu.

Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolandra mengatakan jajaranya langsung ke TKP usai menerima laporan. Hasil pemeriksaan sementara diketahui bahwa sopir bernama Imam Baihaqi diduga mengantuk hingga mobil hilang kendali dan menghantam fuso.

Polres Lamsel masih memburu pengemudi truk fuso, untuk dimintai keterangan. Apa dan bagaimana posisi fuso saat kejadian.

“Dugaan sementara sopir mengantuk. Satu penumpang di samping sopir meninggal dunia,” kata Kasat Lantas.