Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

132 Atlet Tenis Junior Ikut Walikota Cup Metro 2023

6
×

132 Atlet Tenis Junior Ikut Walikota Cup Metro 2023

Share this article

Guna meningkatkan sportifitas di dunia olahraga, Pemkot Metro menggelar kejuaraan tenis lapangan tingkat nasional tahun 2023. Kejuaran ini dikhususkan bagi atlet junior di Indonesia.

Kompetisi digagas oleh Pelti Kota Mero, KONI dan Disporapar Kota Metro akan berlangsung mulai 10 juli hingga 15 Juli 2023 dipusatkan di lapangan tenis Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur.

Sebanyak 132 atlet junior mengikuti kejuaraan tingkat nasional yang dikemas dalam Walikota Cup Kota Metro 2023. Atlet muda dari berbagai daerah seperti Palembang, Bangka Belitung, Jakarta hingga Kalimantan Tengah antusias mengikuti  kejuaraan ini.

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin mengatakan potensi pada cabang olahraga tenis lapangan di Bumi Sai Wawai sangat besar, dirinya berharap kedepannya Kota Metro mampu menggelar event tingkat nasional.

“Semoga kedepannya Kota Metro mampu menggelar event tingkat nasional. Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan sportifitas dan pembimbingan atlet muda di Indonesia,” jelas Wahdi Sirajuddin (12/7).(*)