Scroll untuk membaca artikel
Way Kanan

PNS Pemkab OKU Korban Tabrak Lari di Lampung, Semoga Husnul Khotimah

98
×

PNS Pemkab OKU Korban Tabrak Lari di Lampung, Semoga Husnul Khotimah

Share this article
DUKA CITA : Inilah Dartoni (51) meninggal dunia kecelakaan lalu lintas di Baradatu, Waykanan. (Foto Net)

 SEORANG pegawai negeri sipil Pemkab Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan menjadi korban tabrak lari. Dartono meninggal di lokasi kejadian di Jalinsum, Kampung Banjarmasin, Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung.

Pria berusia 55 tahun ini mengalami lakalantas maut dalam perjalanan dari Sumatera Selatan ke arah Lampung Utara, Jumat 21 Juli 2023, sekira pukul 9.30 WIB.

Sejumlah saksi menuturkan, warga Desa Lubuk Batang Baru, Kecamatan Lubuk Batang ini mengendarai motor Honda Beat BG 3029 FB. Kondisi jalan mulus, menikung, menanjak dan sepi. Diduga korban memacu motor dalam kecepatan tinggi. Dari arah berlawanan muncul truk.

Kecelakaan tidak dapat dihindari. Motor Beat biru mental lima meter dari tubuh korban. Helm yang digunakan lepas, kepala korban mengalami cidera berat.

Oleh warga, tubuh Dartoni ditutupi pelepah daun pisang, sedangkan sepeda motor mengalami rusak parah di bagian depan dan patah di bagian tengah body.

”Sopir truk usai nabrak langsung kabur, korban dan motor dibiarkan bergitu saja,” ujar Abdulloh, warga yang turut mengevakuasi.

Petugas Polsek Baradatu dibantu masyarakat melakukan evakuasi korban menggunakan mobil patrol dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Pagar Alam. Polisi juga sudah berupaya menghubungi keluarga korban. Saat ini, tengah dilakukan pengejaran atas mobil dan pengendara pelaku tabrak lari ke arah Sumatera Selatan. (*)