Scroll untuk membaca artikel
Liputan Khusus

Vidi Wirawan Tinto Lanjut Nahkodai Pertahkindo Lampung 2023 – 2028

102
×

Vidi Wirawan Tinto Lanjut Nahkodai Pertahkindo Lampung 2023 – 2028

Share this article

"Kami siap menciptakan konsultan mumpuni dan berdaya saing menuju Indonesia Emas 2045," ujar Ketua Pertahkindo Lampung terpilih.

BERKIBAR : Ketua DPD Pertahkindo Lampung Vidi Wirawan Tinto dan segenap anggota serta pengurus siap kibarkan kemajuan Pertahkindo. (Foto Hendarto Setiawan)

Kesempatan ini, Ketua DPD Pertahkindo Lampung Vidi Wirawan Tinto memasikan program unggulan pengurus baru tetap sama dengan periode lalu. Namun ada sejumlah inovasi program. Jika sebelumnya sudah bekerja sama dengan pemerintah daerah dan PTN-PTS tetap dipertahankan dan dilaksanakan.

”Pertahkindo Lampung kedepan akan semakin mengembangkan siap kerja sama dengan BUMN — BUMD. Ini sesuai dengan realita bahwa Indonesia masih kekurangan tenaga ahli konsultan andal,” jelasnya.

WAJAH OPTIMISTIS : Inilah jajaran pengurus DPD Pertahkindo Lampung 2023 – 2028. (Foto Hendarto Setiawan)

Ketika ditanya tentang harapan atas komposisi kepengurusan anyar. Pria berkacama minus ini menjawab dengan begitu bijaksana. Menurutnya tidak ada pencapaian dalam sebuah organisasi tanpa soliditas para pengurus. Dirinya sebagai nahkoda, bertugas menyatukan frekuensi ide-ide terbaik pengurus, bergerak sama.

”Bismillah, saya yakin Pertahkindo Lampung akan semakin Berjaya, sesuai dengan tekad kita menjawab tantangan Indonesia Emas 2045, dengan mengedepankan tenaga ahli yang andal dan unggul,” ucapnya.

Sebelumnya dihadapan wartawan, Kadis PDSA Lampung Budhi Dharmawan mengaharapkan Pertahkindo Lampung mampu menjawab tantangan kekurangan tenaga ahli konsultan bersertifikat. ”Kita sangat kekurangan tenaga ahli konsultan pembangunan di semua lini. Semoga Pertahkindo mampu menyuplai kebutuhan tenaga ahli untuk visi Indonesia Emas 2045,” jelasnya.

Semarak Musda Pertahkindo Lampung