Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Sempat Viral Dengan Kemewahan, Kini Kadiskes Reihana Siap Siap Pensiun

24
×

Sempat Viral Dengan Kemewahan, Kini Kadiskes Reihana Siap Siap Pensiun

Share this article
PENSIUN : Tak kurang dari 2 bulan, Kadiskes Lampung dr. Reihana akan pensiun. (Foto Sip)

RADARTVNEWS.COM Masih ingat dengan dr. Reihana. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung yang viral karena penampilan glamour atau dugaan flexing tas mewah branded bernilai ratusan juta rupiah ini akan segera mengakhiri diri menjadi ASN.

Bunda Reihana yang sempat bolak balik KPK untuk klarifikasi LHKPN ini dipastikan akan pensiun dalam waktua dua bulan kedepan atau bulan September 2023.

Berdasarkan data Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung tercatat sebanyak 723  pegawai ASN di lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung akan pensiun   hingga akhir tahun ini.

Kepala BKD Lampung Meyri Harika Sari mengatakan jumlah pegawai ASN yang akan memasuki masa pensiun pada tahun 2023 tersebut tersebar di sejumlah OPD.

”Total semua ASN pensiun mencapai 723 orang dari berbagai golongan dan jabatan,” ungkapnya.

Dua pejabat lain adalah Asisten ll Bidang Perekonomian Pembangunan Kusnardi dan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat, Ria Andari.

“Kalau untuk Kepala Dinas Kesehatan memasuki masa pensiun  di bulan September nanti, Asisten ll Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat memasuki masa pensiun di bulan Desember,” ujarnya.

Adapun untuk saat ini  total keseluruhan pegawai ASN yang bertugas di lingkungan pemerintah Provinsi Lampung saat ini kurang lebih sebanyak 14 ribu orang tersebar di semua OPD .

“Kalo untuk PPPK hingga saat ini ada sekitar 800 san tersebar di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung,” ujarnya lagi. (*)