Scroll untuk membaca artikel
Lampung Tengah

Ini Harapan Dewi Nadi Pada Perayaan Galungan 2023

2
×

Ini Harapan Dewi Nadi Pada Perayaan Galungan 2023

Share this article

LAMPUNG TENGAH : Hari Raya Galungan dan Kuningan merupakan hari suci umat Hindu. Kedua hari raya tersebut diperingati hanya berselang sepuluh hari.

Berdasarkan informasi dari Kalender Bali Digital (KBD) yang mengacu pada penanggalan Saka Bali, Hari Raya Galungan 2023 jatuh pada Rabu, 4 Januari 2023 dan Rabu, 2 Agustus 2023.

Sedangkan, Hari Raya Kuningan jatuh pada Sabtu, 14 Januari 2023 dan Sabtu, 12 Agustus 2023.

Tepat hari ini, Rabu, 2 Agustus 2023 umat Hindu merayakannya. Tak terkecuali Ni Ketut Dewi Nadi yang memperingati hari raya galungan bersama masyarakat.

Dengan menggunakan pakaian adat Bali, Ni Ketut Dewi Nadi yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung mengucapkan selamat kepada umat Hindu di seluruh Provinsi Lampung yang merayakan hari raya Galungan dan Kuningan.

Anggota Komisi I ini berharap perayaan Galungan dan Kuningan dapat membawa kebaikan dan kebahagiaan bagi seluruh umat.

“Saya mengucapkan selamat Hari raya Galungan dan Kuningan, semoga Dharma menang melawan Adarma, Kebaikan menang melawan ketidak adilan dan semoga semua mahluk berbahagia” ujarnya.

Diketahui, Ni Ketut Dewi Nadi memperingati hari raya galungan bersama I Komang Koheri yang juga anggota DPR RI asal Lampung 2 di kampung Rama Dewa, Kabupaten Lampung Tengah.(bow).