Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Pesan Berantai Club Tanaka Jual Narkoba, Ini Jawaban Manager

157
×

Pesan Berantai Club Tanaka Jual Narkoba, Ini Jawaban Manager

Share this article
Foto: Satrio O Wijoyo

Beredar pesan berantai di group media sosial Club’ Tanaka Karaoke dan Lounge sarang peredaran narkotika jenis inek atau kerap di bilang ikan.

Dalam tulisan menyebutkan, peran dari germo mami atau papi di club Tanaka Karaoke dan Lounge  menyediakan Ladys Cynging (LC) yang akan menemani tamu saat menikmati narkotika di room maupun di floor lounge.

Tidak hanya itu, ditulisan nama mami dan papi serta LC yang bertugas dalam melayani tamu saat di room dan Floor Lounge Club’ Tanaka. Lokasi club malam ini berada di Jalan Yos Sudarso, Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung.

Saat dikonfirmasi, Manager Club’ Tanaka Karaoke dan Lounge Dedi, mengatakan ia sudah mengetahui beredarnya isi pesan tersebut. Dirinya menegaskan klub malam ditempatnya tidak memperbolehkan aktivitas peredaran narkoba karena dalam surat perjanjian kerja dilarang adanya aktivitas peredaran narkoba.

“Disini tidak memperbolehkan aktivitas peredaran narkoba karena dalam surat perjanjian kerja dilarang. Kami mempersilahkan apabila petugas kepolisian ingin melakukan penyelidikan terkait ini,” jelasnya (6/8/23).(*)