Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Kostiana Tanamkan Nilai Pancasila ke Masyarakat Kedaton

6
×

Kostiana Tanamkan Nilai Pancasila ke Masyarakat Kedaton

Share this article

BANDAR LAMPUNG : Anggota DPRD Provinsi Lampung, Kostiana menggelar pembinaan ideologi Pancasila bersama masyarakat Labuhan Ratu, Kedaton, Kota Bandarlampung di Lapangan Futsal Srikandi, Sabtu (12/8/2023).

Kostiana menyampaikan ditengah kemajuan teknologi informasi, banyak nilai-nilai ideologi Pancasila yang menjadi pandangan hidup masyarakat Indonesia mulai terkikis sedikit demi sedikit.

Untuk itu, seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung menjalankan fungsi dan tugasnya. Salah satunya dengan menggelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat, dan juga dapat menanamkan kembali nilai-nilai yang tercantum dalam Pancasila untuk menjaga persatuan dan kesatuan di Indonesia,” harapnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh dua narasumber, yakni AKP Basri Dina, dan juga Siti Maryam sebagai narasumber.

Basri Dina menyatakan pentingnya menjaga keutuhan NKRI supaya dapat terciptanya keamanan dan kenyamanan terlebih menjelang pesta kontestasi pemilu 2024.

“Dengan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila, semoga masyarakat dapat tetap menciptakan keadaan yang aman dan nyaman ditengah perbedaan nantinya saat pesta demokrasi pemilu di mulai,” ungkapnya.

“Karena ada dari beberapa contoh dari anak ranting PAC yang menyelesaikan studinya dengan buku sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila ini. Itu juga berguna untuk masyarakat khusunya generasi muda,” ungkap Wakil Ketua Taruna Merah Putih yang baru di lantik ini.(bow).