Scroll untuk membaca artikel
Wisata Lampung

Ternyata Lampung Tengah Punya Tempat Wisata Keren, Ini Rekomendasinya!!!

233
×

Ternyata Lampung Tengah Punya Tempat Wisata Keren, Ini Rekomendasinya!!!

Share this article
FANTASTIS : Pemandangan alam dari Bukit Batu Bara Lampung Tengah. (Fotoinstagram/@aanmocha)

SETIAP daerah di Provinsi Lampung memiliki keunggulan destinasi wisata masing-masing. Tempat wisata menyesuaikan dengan kondisi geografis daerah.

Kali ini, kita akan mengulik lokasi wisata yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. Kawasan ini menjadikan masuk dalam salah satu kabupaten terluas di Sai Bumi Ruwa Jurai.

Kabupaten berjuluk Beguwai Bejamo Wawai ini terkenal dengan area perkebunannya nanindah. Banyak destinasi wisata wajib dikunjungi. Apalagi jika kamu adalah aktivis olahraga luar ruangan.

Tim Radar Lampung TV sudah merangkum lima rekomendasi destinasi terbaik.

1. Air Terjun Curug Tujuh

Curug Tujuh merupakan destinasi wisata alam cukup tersembunyi. Air terjun berada di kawasan hutan dan harus ditempuh melalui jalan setapak.

CURUG TUJUH.

Butuh perjuangan keras untuk menemukan air terjun yang masih sangat bersih dan alami dengan nuansa udara sejuk.

Air terjun ini memiliki tinggi 75 meter dengan bentuk air terjunnya membelah batuan besar.  Kamu juga bisa bermain air atau berenang di bawah air terjun yang masih tampak sangat jernih ini.

Curup Tujuh sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda. Dengan berkemah atau relaksasi bersama teman-teman sepanjang hari.

Fasilitas seperti parkir cukup luas, musala, toilet, penginapan, dan lainnya. Lokasinya bearada di Desa Marga Jaya, Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah. Untuk masuk ke air terjun curup tujuh dikenakan biaya 5.000 ribu rupiah perorang.

2. Bukit Batu Bara