Scroll untuk membaca artikel
Tanggamus

Jasad Pria Tanpa Kepala Terdampar di Pantai Teluk Brak Tanggamus

44
×

Jasad Pria Tanpa Kepala Terdampar di Pantai Teluk Brak Tanggamus

Share this article
ANONIM - Foto Ilustrasi.

KOTAAGUNG – Masyarakat sekitar pantai Pekon Teluk Brak, Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung dikejutkan dengan penemuaan jasad pria tanpa kepala.

Mayat dengan kerusakan hingga 80 % itu diduga bukan warga sekitar. Melainkan mayat yang terbawa arus dari tengah laut. Oleh aparat pekon, kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Tanggamus.

Kasatreskrim Polres Tanggamus, Iptu Hendra Saufan membenarkan penemuan mayat oleh warga Pekon Teluk Brak.
Mayat mengenakan celanan training warna hitam dibawa petugas ke rumah sakit untuk identifikasi.

“Benar, warga Pekon Teluk Brak menemukan mayat tanpa identitas,” katanya Rabu 16 Agustus 2023.

Jika dilihat dari kondisi kerusakan di tubuh mayat. Maka diperkirakan tubuh mayat itu sudah terendam air laut lebih dari tiga hari. Kerusakan fisik mencapai 80 persen karena beberapa bagian tubuh sudah tidak utuh.

“Kondisi tubuh tidak lengkap, beberapa bagian tubuh sudah tidak utuh seperti tidak ada kepalanya,” ungkapnya.

Pihaknya masih memintai keterangan sejumlah saksi dari warga Pekon Teluk Brak atau tetangga pekon, apakah ada informasi kehilangan anggota keluarga. ”Diduga mayat tersebut bukan warga setempat karena berasal dari tengah laut,” ungkapnya.

Pihaknya juga menginformasikan kepada nelayan, anak buah kapal, aparat pekon, polsek dan warga di pulau-pulau sekitar Kabupaten Tanggamus dapat memberikan informasi terkait warganya yang hilang. (*)