Scroll untuk membaca artikel
Lampung Selatan

Ririn Dampingi Ketua LKKS Lampung Bagikan Sembako di Natar

35
×

Ririn Dampingi Ketua LKKS Lampung Bagikan Sembako di Natar

Share this article

LAMPUNG SELATAN : Ketua Umum LKKS Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menyerahkan Bantuan Sosial Paket Sembako kepada warga masyarakat di Desa Pemanggilan – Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Sabtu (19/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut Riana Sari Arinal didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Ibu Ririn Kuswantari dan Anggota Dewan DPRD Kabupaten Lampung Selatan Sidik Maryanto beserta jajaran tokoh masyarakat setempat dan pengurus LKKS Provinsi Lampung.

Kegiatan penyerahan Bantuan Sosial ini dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional yang bertujuan untuk mengingatkan masyarakat tentang bahaya narkoba bagi keluarga dan masyarakat yang ada di lingkungan Desa Pemanggilan – Lampung Selatan.

Riana Sari Arinal menyampaikan apresiasinya atas antusiasme masyarakat yang luar biasa mengikuti kegiatan pada hari ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu semua disini, sebetulnya jadwal saya hari ini istirahat namun karena cinta dan sayangnya saya kepada Bapak Ibu semua makanya saya hadir disini,” ucapnya

”Kunjungan ini adalah kunjungan yang keempat untuk hari ini, Saya mulai jam 07.00 tadi pagi juga melakukan kunjungan ketiga lokasi lain di Bandar Lampung yang akan dilanjutkan setelah ini ke Pesawaran,” lanjutnya.

Terkait dengan Peringatan Hari Narkoba Internasional, Riana Sari Arinal menekankan pentingnya untuk menjaga keluarga dari ancaman bahaya narkoba yang disebabkan oleh pergaulan yang salah, gaya hidup yang diakibatkan oleh pengaruh media sosial yang menyebabkan terjerumus pada cara yang salah untuk mendapatkan uang dengan cara instan.

“Tetapi tugas kita ibu-ibu adalah menjaga keluarganya masing-masing dari bahaya narkoba,” pesannya.(bow).