Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Diseruduk Minibus, Pemotor Terkapar di Jalan

32
×

Diseruduk Minibus, Pemotor Terkapar di Jalan

Share this article
Sepeda motor matic dengan nopol BE 3760 KW ringsek di tengah jalan usai menjadi korban tabrak lari.

Kecelakan lalu lintas terekam dalam kamera pengawas di Jalan Kartini Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Bandarlampung. Kecelakaan terjadi tepat di depan Mall Kartini, Jumat 1 September 2023  sekira pukul 13.43 Wib.

Warga sekitar mendadak heboh, dimana korban laki-laki mengendarai sepeda motor  matic dengan nopol BE 3760 KW melaju dari arah Teluk Betung menuju Kedaton, terkapar di tengah jalan.

Rojali salah satu warga yang berada di lokasi mengatakan kecelakaan terjadi usai salat Jumat.

“Saya mendengar suara benturan keras di depan rumahnya. Pas keluar sudah tergeletak. korban mengalami pendarahan lalu dibawa ke rumah sakit Abdoel Moeloek,” kata Rojali.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandarlampung IPDA Gunawan menjelaskan kronologi kecelakaa saat korban mencoba menghindari pemotor lainya yang melawan arus lalu hilang kendali hingga terserempet mobil minibus yang melaju kencang. Pemilik dan nomor kendaraan minibus tidak diketahui.

“Petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Identitas korban belum tahu karena lansuung dibawa ke rumah sakit. Kita lihat dulu rekaman cctv untuk mengidentifikasi pengendara mobil,” jelas IPDA Gunawan saat ditemui di TKP.

Hingga Jumat petang, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit Abdul Moelok, sementara sepeda motor korban dibawa ke Mapolresta Bandarlampung.(*)