Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Anggota DPRD Lampung Ade Utami Bicara Soal Kandidat Wali Kota

5
×

Anggota DPRD Lampung Ade Utami Bicara Soal Kandidat Wali Kota

Share this article

BANDAR LAMPUNG : Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Ade Utami Ibnu merespon positif soal rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Respon itu karena baru-baru ini Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) PKS Lampung sebagai kandidat walikota pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024.

Diketahui, BP3 DPW PKS Lampung telah menggelar rapat internal untuk mempersiapkan pemilu dan pilkada pada 2024.

Hasil rapat tersebut, memutuskan rekomendasi mengusulkan anggota internal PKS sebagai calon kepala daerah pada, Pilkada 2024.

Salah satu nama yang diusung dalam rapat tersebut yakni, Ade Utami Ibnu.

Menanggapi itu, Ade Utami Ibnu yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Lampung, mengaku terkejut atas usulan PKS untuk maju di pemilihan walikota (Pilwalkot) Bandarlampung 2024.

Ade menyampaikan, sampai dengan hari ini belum menerima surat secara resmi dari DPW PKS tentang dukungan dalam pertarungan Pilwakot Bandarlampung 2024.

“Kalau secara resmi saya belum diundang oleh DPW PKS Lampung, artinya informasi secara langsung belum dapat,” kata Ade Utami, baru-baru ini, Senin (4/9/2023).

Ade menambahkan, dirinya sebagai kader partai akan siap ditugaskan dalam kontestasi Pilkada, dan saat ini akan mengikuti proses-proses usulan pengusungan dalam internal PKS.

“Saya ikuti dulu proses di dalam internal partai, sebagai kader apapun tugasnya ya samina waathona (kami dengar dan kami patuh), apalagi kalau untuk kesejahteraan masyarakat, pahalanya banyak,” tutupnya.(bow)