Scroll untuk membaca artikel
Politik

Nasdem-PKB Lampung Tancap Gas

11
×

Nasdem-PKB Lampung Tancap Gas

Share this article
Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN .

DPW Nasdem dan PKB Lampung langsung tancap gas mensosialisasikan untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Wakil ketua DPW PKB Lampung Noverisman Subing, mengatakan setelah deklarasi tidak ada lagi tahan-menahan untuk dukungan penuh.

“Tidak ada teka-teki lagi jadi wajib hukumnya mendukung dan segera mensosialisasikan serta memenangkan capres dan cawapres ini. Untuk itu, seluruh kader dan bacaleg PKB di Lampung boleh mensosialisasikan secara masif pasangan capres dan cawapres tersebut baik dalam bentuk pamflet, banner yang masuk ke dalam alat peraga kampanye (APK) ataupun melalui media sosial,” ujar Noverisman Subing (4/9).

Noverisman Subing menambahkan, pihaknya juga segera berkomunikasi secara formal dengan partai pengusung Nasdem dan PKS.

“Segera komunikasi, namun hal itu masih menunggu instruksi dari DPP PKB dan Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim,” imbuhnya.

Sementara Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN mengatakan jajarannya siap memenangkan Anies dan Cak Imin dengan langsung sosialisasi secara masif.

DPW Nasdem Lampung segera berkomunikasi dengan DPW PKB Lampung dan memanggil 15 DPD Nasdem untuk bergerak mensosialisasikan Anies dan Cak Imin.

“Tidak usah nunggu perintah pemasangan APK karena sudah deklarasi hjadi segera mulai,” ungkap Herman HN.

Disinggung terkait partai Demokrat yang sudah mencopot banner Anies  dirinya enggan berkomentar.(*)