Scroll untuk membaca artikel
Wisata Lampung

5 Wisata Paling Estetik Menikmati Senja Di Bandarlampung (Part 1)

213
×

5 Wisata Paling Estetik Menikmati Senja Di Bandarlampung (Part 1)

Share this article
ELOKNYA : Kota Bandarlampung di waktu senja. (Foto Radar TV)

HAI… bagi kamu anak senja. Menikmati timeline atau pergeseran waktu dari petang menuju malam, merupakan suatu momen terindah dalam hidup.

Sebuah waktu yang tepat mensyukuri nikmat Allah atas penciptaan langit, bumi dan segala isinya. Menyuskuri atas semua limpahan rezeki, waktu, ruang, kesempatan hidup serta nikmat yang tak mungkin terhitung bilangannya.

Nah, selain itu menikmati senja bisa dilakukan untuk kontemplasi atau perenungan diri. Melihat kembali perjalanan hidup,  mengevaluasinya, dan tentunya memberikan solusi ke depan.

Menikmati tenggelamnya matahari, secara perlahan dengan warna khas merah saga, dari bulat sempurna menuju peraduan malam.

Dengan anugerah kondisi geografis yang berbukit, dengan garis pantai membuat Kota Bandarlampung memiliki sejuta cara untuk menikmati senja dari ketinggian.

Berikut ini, radartvnews.com menghadirkan rangkuman 5 (lima) lokasi wisata paling estetik menikmati senja di Bandarlampung.

Oh ya, sebagai catatan, sebagai anak senja cara menikmatinya bisa dilakukan sendiri, atau mengajak sahabat atau pasangan yang sudah sah ya.

Satu lagi, saat masuk waktu salah magrib. Semua lokasi wisata ini menyediakan tempat salat dan wudu ya.

1. Skaye Hotel Bukit Randu

Memiliki point of view 360 derajat. Merupakan fasilitas kekinian yang disediakan oleh Hotel Bukit Randu.

SKAYE HOTEL BUKIT RANDU.Lokasinya tepat di jantung kota Bandarlampung, berada di atas gugusan perbukitan yang dulunya identik dengan pohon randu atau kapuk.