Scroll untuk membaca artikel
Unik dan Viral

VIRAL ! Video Mewek Pria Bertubuh Kekar di Kantor Polisi, Ternyata Kehilangan Putra

29
×

VIRAL ! Video Mewek Pria Bertubuh Kekar di Kantor Polisi, Ternyata Kehilangan Putra

Share this article
Aksi Adi Sudirja yang viral (Foto Tangkapan Layar)

Netizen kembali heboh dengan kelakuan pemilik akun Tiktoker @adi.sudirja25, ini lantaran konten kreator asal Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi, beberapa hari ini viral.

Ini setelah video aksinya yang menangis di kantor Polisi mengundang gelak tawa netizen. Berawal saat dia mewek di kantor polisi karena ayam kesayangannya bernama Ahmad Saputra alias Putra hilang.

Tak pelak akun akun Tiktoknya @adi.sudirja25 mendapat banyak komentar Netizen. Setidaknya terdapat 31.523 komentar di video berdurasi 1 menit 5 detik tersebut. Kebanyak netizen mendukung konten yang dibuatnya ini karena sangat menghibur. Bahkan, ada netizen yang menyaka bila pria berusia 31 tahun ini merupakan seorang anggota polisian lantaran postur tubuhnya yang tinggi dan kekar layaknya seorang anggota Polisi.

Seperti komentar yang menyebut “pada tau gak siih klo sebenernya bang adi sudirja ini adalah bpk kombes,” tulis akun @violeta andara.

Sementara netizen lainya juga menyebut “dari potongan rambutnya kyknya Bg Adi Sudirja polisi,” tulis @Fahrur_Rozi juga

Beda dengan netizen lainnya yang dibuat penasaran, “Gua kira dia kena kasus apa, sampe nyari di pencarian kasus adi sudirja..Taunya kehilangan si putra,” tulis @cialina1 diakhiri dengan emot tertawa.

Bahkan ada Netizen yang mengaku bila nama ayam yang hilang sama dengan namanya. “Ya allah…kenapa namanya Ahmad Saputra…itu nama gue” Tulis akun @Putra dengan emot menangis.

Diketahui bila pemilik akun Tiktoker @adi.sudirja25 sering mengunggah video kebersamaannya dengan Putra sang ayam kesayangan. Meski adi sudirja sering marah lantaran putra kerap menyantap lauk makan sang tiktokers saat makan. (*)