Scroll untuk membaca artikel
Unik dan Viral

Video Kisah Cinta Ditinggal Nikah Kekasih Viral, Ini Pengakuan Gadis Asal Lampung

53
×

Video Kisah Cinta Ditinggal Nikah Kekasih Viral, Ini Pengakuan Gadis Asal Lampung

Share this article
(Foto : Tangkapan Layar)

Guna meyakinkan hatinya atas permasalahan yang tidak bisa diselesaikan lewat telpon, Nisa akhirnya memutuskan untuk terbang ke kota Manado tempat kekasihnya bertugas saat itu.

Saat di perjalanan menuju Manado, Nisa mencoba mengirim chat untuk minta jemput kekasihnya, namun sang kekasih tidak bisa dengan alasan ada kegiatan. Bahkan sang pria mengaku tidak meminta dirinya untuk datang ke Manado, yang dibalas akan janji sang kekasih usai wisuda untuk mengajaknya ke kota Manado.

Di sore hari kedatangan Nisa di kota manado keduanya berhasil bertemu. Bahkan sang kekasih mengajak quality time dengan makan berdua dan nonton bioskop bareng sambil mencoba untuk menyelesaikan masalah serta sepakat untuk memperbaiki semuanya.

Medio April 2023 untuk kedua kalinya diadakan pertemuan keluarga besar untuk membahas hubungan keduanya ke jenjang yang lebih serius. Dimana kedua keluarga merencanakan akan melangsungkan pernikahan anaknya setelah sang pria naik pangkat awal tahun 2024.

Pada 30 Mei 2023, Nisa dan kekasih merayakan hari jadi alias anniversary yang ke 4 tahun.

Baca Juga :   Pemakaman KH M. Arief Mahya Berlangsung Khidmat

Dengan memberikan ucapan seperti hari jadi sebelum-sebelumnya, Nisa diberikan kejutan dengan sikap cuek kekasih. Pada momen tersebut balasan sang kekasih di luar dugaan bahkan berubah drastis.

Bahkan sang kekasih meminta Nisa untuk tidak lagi mengingat momen anniversary keduanya pada tanggal 30 Mei. Hingga sang kekasih meminta Nisa untuk mencari orang lain sebagai masa depannya.

Curiga dengan sikap dingin kekasihnya, Nisa akhirnya kembali mencoba mengirimi pesan kepada wanita yang dulu diduga dekat dengan sang kekasih. Namun tak mendapat respon baik.

Baca Juga :   Ketua Bawaslu RI Wali Kota Ingatkan ASN Harus Netral

Kepiluan itu akhirnya terjadi pada Juni 2023, Nisa mendapat kabar jika sang kekasih tengah mengajukan pernikahan hingga selang beberapa bulan, Nisa mendapat undangan pernikahan dari pria yang pernah mengisi relung hatinya dan sempat berjanji akan membawanya ke pelaminan.

Dalam video viral yang ditonton lebih dari 12 juta orang serta dikomentari lebih dari 24 ribu orang, Nisa menuliskan harapannya dalam sebuah doa kepada sang pencipta agar dijauhkan dari ketidakpastian masa depan dan penghiatan dari cinta yang salah. (*)