Scroll untuk membaca artikel
Unik dan Viral

Video Kisah Cinta Ditinggal Nikah Kekasih Viral, Ini Pengakuan Gadis Asal Lampung

43
×

Video Kisah Cinta Ditinggal Nikah Kekasih Viral, Ini Pengakuan Gadis Asal Lampung

Share this article
(Foto : Tangkapan Layar)

Siapa sangka kisah cintanya yang sudah dijalani selama 4 Tahun akan kandas begitu saja.

Kisah cintanya viral lantaran Nisa, Gadis Asal Lampung membagikan kisah pilu ditinggal nikah sang kekasih setelah 4 tahun menemani kekasih hingga jadi TNI di Akun Tiktok yang bikin nyesek Netizen.Video itu viral setelah dibagikan akun tiktok @saanakkeduwa pada Sabtu (16/9/2023) lalu. Dalam video terungkap kebersamaan Nisa bersama sang kekasih yang merupakan Anggota TNI.

Dalam video berbentuk slide photo disertai keterangan cerita, akun tersebut menceritakan 4 tahun kisah cinta yang kandas saat mendapat undangan online pernikahan sang kekasih dengan wanita lain.

Tampak diperlihatkan beberapa foto bersama sang kekasih sejak awal perkenalan di tempat keduanya pertama kali bertemu di sebuah tempat les pada tahun 2018.

Kisahnya berlanjut pada tahun 2019 dimata wanita yang disebut bernama Nisa ini datang ke pelantikan sang kekasih bersama keluarga pria.

Kemudian, setelah menjadi abdi negara yakni anggota TNI, Nisa juga berbagi momen saat kekasihnya datang ke Lampung di tahun 2019 lalu

Baca Juga :   Kejari Bidik Proyek Jembatan Gantung Sidomulyo

Untuk kali pertamanya sang kekasih pulang cuti dan menemui Nisa di kampung halaman dan pergi jalan.

Pada saat itulah sang pria menyatakan perasaannya dan keduanya mulai berpacaran dengan komitmen Long Distance Relationship atau LDR.

Di momen lainnya, Nisa juga berbagi photo kala jalan-jalan di Bandung bersama keluarga si pria hingga kembali ke Lampung.

Lalu, pada tahun 2020 untuk kali keduanya sang pria datang ke Lampung hingga kisah LDR ini berlanjut. Dimana Nisa mengantar sang kekasih ke bandara untuk pulang bertugas.

Baca Juga :   Riyan Arieska, M.Pd (Melestarikan Alam)

Dalam video kemudian disebutkan pada tahun 2021 giliran Nisa yang datang ke Palembang untuk bertemu dengan keluarga pujaan hatinya.

Di tahun yang sama, sang kekasih yang melakukan kunjungan balasan untuk bertemu dengan keluarga besar Nisa dalam jamuan makan bersama.

Kemudian pada Mei 2022 terjadi pertemuan keluarga Nisa dan keluarga sang kekasih.