Scroll untuk membaca artikel
Religi

Hadiri Tabligh Akbar Bersama Al Ustadz Dzulqarnain Sunusi Hafizahullah

1116
×

Hadiri Tabligh Akbar Bersama Al Ustadz Dzulqarnain Sunusi Hafizahullah

Share this article
HADIRILAH : Tabligh akbar bersama Ustad Dzulkornain Sunusi, Kamis 28 September 2023, di Masjid Nurul Huda, Bandarlampung. (Foto Panitia)

BANDARLAMPUNG : Semangat atau ghiroh umat muslim di Provinsi Lampung untuk menuntut ilmu semakin berkembang pesat. Sejumlah masjid sudah memiliki jadwal kajian agama regular.

Dengan menghadirkan sejumlah ulama asal Lampung, mengangkat tema-tema sesuai syariat Islam. Mulai dari pembahasan Tauhid, dan sejumlah kitab-kitab karya ulama ahlusunah wal jamaah.

Di momentum tertentu, sejumlah masjid menggelar dauroh dan tabligh akbar dengan mengundang sejumlah ulama nasional.

Khusus pekan ini, umat Muslim di Sai Bumi Ruwa Jurai bisa menuntut ilmu langsung dari Al Ustadz Dzulqarnain bin Muhammad Sunusi Hafizahullah.

Direktur Utama Radio An Nashihah & Mudir Ponpes As Sunnah, Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan ini akan hadir pada Kamis 28 September 2023, di Masjid Nurul Huda, Jalan Pagar Alam (Gang PU) Kelurahan Segalamider, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung (tak jauh dari Puseskemas Segalamider) atau bisa klik tautan ini :

https://maps.app.goo.gl/cV9oRJNE9HVUBA6q9 .

Tabligh akbar yang diselenggarakan oleh Darul ‘Ilmi bekerjasama dengan Forum Astidzah Lampung ini dijadwalkan berlangsung dua sesi. Sesi pertama dimulai pukul 09.00 – 11.30 WIB. Setalah salat Zuhur, dilanjutkan d sesi kedua pukul 13.00 – 14.00.

”Tabligh akbar terbuka untuk umum yakni ikhwan dan akhwat, dengan tema Agar Akhirat Selalu Di Hati,” ujar panitia penyelenggara.

Panitia juga meminta agar para penuntut ilmu menjaga adab-abad. Seperti mengingkat ilmu dengan mencatatnya, serius dan penuh konsentrasi, tidak berisik atau bercanda, ngobrol, foto-foto atau aktivitas yang tidak bermanfaat lainnya. (*)